Tanda Tanyaku Setelah Aku Mati

Adakah tangisan setelah aku mati?
Tangisan kesedihan karna aku tak bisa bersamamu lagi
Adakah tangisan setelah aku mati?
Tangisan kenangan akan semua cerita yang kita tulis

Aku tidak pernah membayangkan jadi apa aku bila aku kau tinggal mati
Tetapi, saat sajak ini aku tulis, aku membayangkannya
Bukan tentang kematianmu
Tapi tentang kematianku

Apa jadinya cerita kita jika hanya kamu yang menulisnya?
Membacakan di depan mereka sendirian
Menangisi kepergianku tanpa ada yang mengerti tentang semua ini

Aku sedang membayangkan jika nanti aku mati
Apakah aku masih menjadi yang paling penting dalam setiap ceritamu?
Apakah kau akan mendatangi rumah baruku setiap minggu?
Atau mungkin disetiap waktu luangmu?

Sebelum aku mati
Aku hanya ingin kamu tahu
Hati ini selalu untukmu
Tulisan ini selalu tentangmu
Cerita ini selalu mengisahkanmu
Dan doa ini selalu ada namamu

Jakarta, 6 Juli 2017

Komentar

Postingan Populer