Bahagia

Aku hanyalah orang yang ingin membahagiakanmu dengan caraku.

Biarkan saja aku membahagiakanmu dengan caraku. Suka tidak suka, nikmati sajalah. Bila aku salah, ini salahku, bukan salahmu.

Membahagiakanmu dengan sederhana adalah kebahagiaanku yang sempurna. Melihat kau bahagia karenaku atau bukan karenaku, itu juga bahagiaku.

Biarkan aku tertatih dalam membahagiakanmu. Walaupun aku harus terluka, biarkan saja, itu mungkin hanya luka kecil yang wajar dan biasa.

Kebahagiaanku adalah membahagiakanmu. Walau bukan aku tujuan utamamu namun melihat kau bersyukur atasku adalah rasa syukurku. Aku memang tidak bisa memberi lebih dari ini. Tetapi kebahagiaanmu adalah kelebihan yang akan selalu aku syukuri.


Pasar Minggu, 27 Juli 2017


NB: Selamat Hari Puisi dari Nanda buat para pecinta puisi. Berhubung ini dibuat khusus untuk hari puisi pastinya tulisan ini terinspirasi dari sumber-sumber kebahagiaan dalam hidup saya. Mamah, berlima, keluarga, dan siapapun kalian yang pernah merasa bahagia karena saya. Nanda sayang kalian 💕


Komentar

Postingan Populer