Sudah Tujuh Hari

Sudah tujuh hari pesanku tidak kau baca
Sudah ganti nomerkah kamu?
Atau mungkin kamu sengaja tidak membukanya?

Sesungguhnya aku tidak membutuhkan balasan
Aku hanya ingin kamu baca kalimat yang ku tulis bertahun-tahun itu
Yang setiap lekukan hurufnya sangat sulit terbentuk
Dan untuk mengirimnya ke kamupun juga butuh keberanian yang besar

Sudah tujuh hari pesanku tidak kamu baca
Fikiran macam-macamku mulai bekerja
Apakah kamu tidak ingin lagi ku sapa?
Ah aku tahu, pasti pacarmu melarang kamu buka pesanku kan?

Sudah tujuh hari pesanku tidak kamu baca
Disetiap jam yang sama saat aku mengirimnya, aku buka lagi itu
Hanya sekedar ingin tahu
Sudahkah kau baca pesan singkatku itu

Huft. Sudah tujuh hari pesanku belum juga kamu baca
Padahal setelah kita pisah lima tahun lalu
Aku tidak pernah mengirimimu pesan
Pesanmu saja juga jarang aku balas kan
Oh iya aku paham, kamu ingin balas dendam ya?
Ah tidak tidak, kamu memang jahat
Tapi kamu tidak pernah punya rasa seperti itu,  apalagi padaku

Hemm, apa kamu masih sedang berbuat jahat padaku?
Oh Tuhan, kenapa fikiran ini selalu berburuk sangka pada dia

Juli, 2017

Komentar

Postingan Populer