Tentang Kepergianmu

pergilah yang jauh kemana yang kau tuju. bawa segala persiapan yang telah kau siapkan. baca bismillah jangan lupa.

pergilah saja yang jauh kemana yang kau mau. bawa serta harapan yang selalu kamu simpan dalam angan. tersenyum jangan lupa.

pergimu memang meninggalkan luka. namun bila luka itu bisa membuatmu bahagia? aku rela. walau aku tidak rela bagi-bagi tentang kamu dengan orang lain.

pergimu memang meninggalkan kenangan. namun bila itu kenangan terindah kenapa harus aku lupakan? aku rela selalu mengenangnya. bila kau ikhlas meninggalkannya, aku juga akan tulus menjaganya.

hari ini kamu pergi. aku sedih. tapi keinginan besarmu itu menuntutku untuk tetap tersenyum mengiringi kepergianmu.

kesibukanmu kini adalah setiap harapanku. harapan agar ada satu jam saja saat dimana kau memberi ku kabar atas sibukmu. atas harimu. namun nyatanya, sibukmu pun membuat kamu lupa pada waktu. terutama aku.

seperti seorang perempuan pada umumnya. aku akan selalu ada disini. diam mengikhlaskan kepergianmu. menikmati luka akan peninggalanmu. mensyukuri kenangan terindah tentangmu.

hingga pada suatu hari. kau kembali tanpa memberi kabar. menangis tersedu dalam pelukan. bersama lukaku dan kenangan kita. aku bingung dan bertanya: kamu kenapa?.  tetapi kamu hanya bilang: aku merindukanmu. 

Komentar

Postingan Populer