Tentang Kebebasan Kita

Disaat Tuhan menciptakan kamu. Disitulah kehidupanku mulai tertulis. Dan aku hadir untuk menemanimu dalam hal apapun. Terimakasih masih selalu bertahan untukku dan untuk takdir kita. Tidak ada yang lebih penting dan berarti selain dirimu. Mungkin mulut ini tidak mampu berbicara langsung di hadapanmu, mata ini tak berani meneteskan kesedihannya di sampingmu, dan jari-jari ini hanya mampu mengetik kata terimakasih yang sudah pasti tidak kau baca. Tapi aku yakin bahwa kau mengetahui itu semua tanpa kuberitahu.
Kau tahu? Kebahagiaanku adalah apa yang aku lakukan selama ini dengan mereka yang selalu kau tanyakan setiap aku ingin keluar rumah, tetapi ada hal yang lebih membuatku sangat bahagia yaitu kebebasan kita. Kebebasan hidup tanpa binatang yang sudah mati rasa. Kebebasan tanpa beban yang menyiksa. Kebebasan yang selalu kita impikan dari dahulu kala. Dan aku berjanji, aku akan selalu membahagiakanmu, sampai nanti Tuhan memanggil kita diwaktu dan tempat yang sama. Karna saat itulah, cerita kita telah tamat.

Mei, 2017

Komentar

Postingan Populer